09 April 2009

Ciao Lagi Error / Bad Request


Udah Hampir 2 Hari Saya tidak bisa Login Di ciao.. Entah Tau Knapa Setiap Kali Login Selalu Bad error Melulu...Klo Sebelumnya Saya bisa mengatasi hal tersebut dengan Menggunakan History Pada Browser saya...tp entah mangapa sekarang selalu tidak bisa...klo menurut saya ada beberapa kemungkinan...



1. Memang Kondisi Ciao Sekarang Lagi mengalami error di sebabkan karena semakin bertambahnya member di ciao

2. Ini lah kemungkinan yang paling saya takutkan,,,Yaitu account saya di blokir..Tp hal ini hanya 20% saya..karena saya rasa tidak mungkin.

3. Mungkin IP address Untuk beberapa wilaya di indonesia sedang di banned/di blokir sama pihak ciao..karena member asal indonesia semakin hari semakin bertambah jumlanya dan juga sudah bukan menjadi rahasia publik klo orang indonesia selalu ingin mencari kemudahan dan membuat kesalahan dalam bisnis internet.

Bagi Sobat Forum Yang Tau caranya agar kita bisa Login Di member Ciao..tolong kasih tau yaw...supaya saya dan sobat forum dan sobat blogger di seluruh indonesia bisa kembali aktif dalam Ciao..

" We are sorry we cannot find the page you requested.

The page you are looking for is either no longer available or it has moved. We apologize for any inconvenience this may cause you.

If you are having trouble locating a destination on Ciao, please try visiting the Ciao home page or browse through our extended category list. You may also find what you are looking for by using our search box above. "


Artinya :

"Maaf kami tidak dapat menemukan halaman yang Anda minta.

Halaman yang Anda inginkan adalah baik tidak tersedia lagi atau telah dipindahkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dapat menyebabkan Anda.

Jika Anda mengalami kesulitan locating tujuan pada Ciao, coba mengunjungi Ciao halaman rumah atau browsing melalui kami memperpanjang daftar kategori. Anda juga dapat menemukan apa yang Anda inginkan dengan menggunakan kotak pencarian di atas kami."



Salam

Hanief Ibrahim

Share/Bookmark
;

1 komentar:

Admin on April 11, 2009 10:00 PM said...

sama2 ga bisa kita bro. aku jga ga bisa log in dah lama banget

Post a Comment

Archive

WORLD RANKING


Search Engine Optimization and SEO Tools

Followers

 

Make Money With Internet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com