16 August 2009







INILAH.COM, Jakarta –Benda terbang tak dikenal muncul di Grandville AS dan menyebabkan kehebohan di wilayah itu sepekan terakhir.


UFO itu muncul karena adanya pesta perkawinan. Deb Brinks mengatakan, melepaskan sekitar 30 lampion pada perkawinan anak perempuannya.

Lampion angkasa itu sebenarnya sudah popular selama setahun terakhir.

"Eropa merupakan tempat pertama yang popular. Terjual i satu juta, selama satu tahun pertama. Perlu waktu empat hingga lima tahun ada disini agar penjualan dan jadi makin popular,” kata Todd Schlosser, pemilik TNT sales yang memasarkan lampion itu.

Schlosser mengatakan lampion itu 100% bisa diuraikan oleh alam. Lampion itu bisa terbang ke angkasa antara 5 hingga 30 menit. Lampion ini sangat popular diterbangkan saat acara perkawinan.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kebingungan, dan anak perempuan kami sedang bulan madu dan dia tidak tahu apa yang sedang terjadi,” kata Brinks.

Share/Bookmark
;

0 komentar:

Post a Comment

Archive

WORLD RANKING


Search Engine Optimization and SEO Tools

Followers

 

Make Money With Internet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com