14 January 2009

Apa itu Pecunix....


Teman - teman taukah anda,heheeh kyk apa gto...singkat saja saya akan jelaskan sesuatu atau somethink..Pecunix adalah mata uang digital yang saldonya bergantung kepada harga emas. Dengan kata lain, saldo Anda akan disimpan sebagai emas. $100 dalam saldo rekening pecunix Anda berarti Anda memiliki emas yang bernilai $100 pada saat itu. Harga emas tidaklah selalu stabil. Pada tahun 2006 harga emas turun 30%, yang mengakibatkan nasabah pecunix kehilangan 30% dari nilai emas yang mereka miliki. Pecunix merupakan sistem yang sangat aman. Menurut pendapat kami, pecunix lebih mengutamakan tingkat keamanan yang tinggi daripada sistem antarmuka yang ramah dan mudah digunakan, itulah sebabnya mengapa pecunix kurang begitu terkenal.


Rekening Pecunix didasarkan pada alamat e-mail nasabahnya, sama seperti rekening dalam paypal. Contoh rekening pecunix : abc@test.com (autocambist.com)

Sekarang untuk kelancaran investasi di a3union untuk saat ini kita sebaiknya menggunakan pecunix, karena sistem pembayarannya yang instan sama seperti e-gold.

Namun sampai saat ini untuk memperoleh atau membeli pecunix, sangatlah susah, ada beberapa situs yang menyediakan jasa jual beli pecunix, hanya saja stoknya selalu kosong.

Solusinya, kita membeli dari orang lain yang memiliki saldo di pecunix, dan solusi terakhir adalah kita menukar atau exchange e-currency, misalnya menukar e-gold ke pecunix, atau dari e-bullion ke pecunix. situs yang menyediakan jasa exchange ini ada banyak, saya hanya memberikan alternatif yaitu www.autocambist.com dan www.anygoldnow.com .

Share/Bookmark
;

0 komentar:

Post a Comment

Archive

WORLD RANKING


Search Engine Optimization and SEO Tools

Followers

 

Make Money With Internet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com