17 March 2009

Bukti Pembayaran Ciao..Terbaru...!!


Sobat Forumkumpul Mlam Ini Adalah malam terindah...Akhirnya setelah penantian yang begitu panjang menunggu pembayaran Ciao yang ke-2..Akhirnya pada tanggal 16 maret 2009..Dan Saya Sedang Menunggu Pembayaran Ke-3 Sebesar $33.45....


Photobucket

Saya tekankan Pada teman-teman bahwa Ciao Selalu membayar Membernya setiap tanggal 16 setiap bulanya....

                                                             
                                                                DAFTAR DISINI

Share/Bookmark
;

8 komentar:

Anonymous said...

wah kapan ya saya bisa kaya gitu :s
lagi sibuk di drat nih

Anonymous said...

saya pernah nyampe $183 lho di CIAO,eh ada beberapa lagi yang bagus lho..liat aja ke beranda saya,siapa tau suka,lumayan buat nambah pundi pundi dollar kita di PayPal,hehe

DavidMIqbal on March 19, 2009 7:06 PM said...

saya nggak punya kartu kredit mana bisa ikutan
ada yang tau nggak di mana beli VCC buat paypal yang terjamin

aku punya 4 blog dan 1 forum percuma kalo nggak cari duit di internet

Anonymous said...

Selamat ya mas.....semoga makin sukses

Anonymous said...

Selamat ya, Mas... Ciaoku baru dapet 7 dolar. Masukin aku jadi Friend mas yah.... id Ciaoku Mazalix

Anonymous said...

wah jd pengen nih..review lagi..cuma sya rada bingung bos..mo review yg mana..mohon kasih tahu gimana sih triknya..:D

Anonymous said...

Wah bagai mana banG cara Kerja CIAO Nya ..... saya kUranG Tau banG jarIn dunzkk :D:S;;)

Anonymous said...

ciao..apaan tuh bro?

Post a Comment

Archive

WORLD RANKING


Search Engine Optimization and SEO Tools

Followers

 

Make Money With Internet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com