11 March 2009

Hacker Indonesia Belum Berhenti Serang Situs Malaysia


JAKARTA - Serangan hacker Indonesia ke situs Malaysia masih terus dilakukan. Mereka terus mencari lubang di halaman situs negeri Jiran itu untuk diberi peringatan.
Hasilnya, kelompok hacker bernama FORTUNE, berhasil menyusupi situs milik Badan Pertanahan di wilayah Melaka, yang berada di http://www.pdtjasin.gov.my. Di sini, kelompok ini mencari lubang dan mengganti tampilannya.

Dalam pantauan okezone, Selasa (10/3/2009), tidak ada pesan khusus yang disematkan. Mereka hanya menunjukan bahwa situs tersebut telah dibobol, dan menggantinya denga latar belakang hitam. Termasuk, identitas si pelaku.

Sampai saat ini situs tersebut belum diketahui oleh sang admin. Sebab, sampai malam ini, halaman itu masih berubah tampilannya.

Sumber Okezone

Share/Bookmark
;

2 komentar:

Anonymous said...

:f gak kelar2 perang di dunia maya nya ya.... saya pertama tahu ketika melihat Virus bikinan Programer Indo (Virus Malingsi) pembalsan terhadap serangan IRC Boot Malaysia... keep share

Mbendholls on March 12, 2009 11:26 AM said...

pingin juga ngehacker situs di malaysia and singapura yng udah buat suatu blog yg menghina indonesia....
Tapi....nggak tau caranya...he...he...he...

Post a Comment

Archive

WORLD RANKING


Search Engine Optimization and SEO Tools

Followers

 

Make Money With Internet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com