22 October 2009

ROnaldo Cedera Selamanya..???




Madrid – Ulah dukun yang mengaku menyantet Cristiano Ronaldo semakin menjadi-jadi. Rencananya, sang dukun yang bernama Pepe, akan mengakhiri karir bintang asal Portugal itu.
Beberapa saat lalu Pepe mengaku bertanggung jawab atas cedera yang kini mendera pujaan baru Real Madrid itu atas suruhan seseorang wanita yang disebutnya sebagai mantan kekasih CR9 dengan bayaran 30 ribu euro.
Ronaldo memang pernah mengalami beberapa kesialan seperti kecelakaan mobil di awal tahun ini dan mengalami cedera paha di akhir musim lalu.

“Dia akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan cedera daripada bermain. Akan ada cedera-cedera kecil lainnya atau satu cedera yang akan membuatnya absen selama lima bulan. Tujuannya tetap untuk menjauhkannya dari sepak bola,” ujar Pepe seperti dilansir Daily Mail.

“Ini adalah voodoo. Pertama saya membutuhkan foto terbarunya. Lalu saya akan menggunakan boneka dan menusuk pergelangan kaki, tulang belakang dan kepala,” jelas sang dukun yang berpraktek di daerah Malaga, Spanyol.

Pepe mengaku pernah menerima pesanan untuk menyakiti bintang Barcelona Lionel Messi, namun permintaan itu ditolaknya. Seorang wanita juga pernah memintanya menyantet pesepakbola tenar seperti David Beckham, Ronaldo Nazario de Lima, Esteban Cambiasso dan Fabio Cannavaro.

Share/Bookmark
;

0 komentar:

Post a Comment

Archive

WORLD RANKING


Search Engine Optimization and SEO Tools

Followers

 

Make Money With Internet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com