13 October 2009

wah! senam Aerobik = ngintip payudara Payudara (Dr Karen)


Penelitian yang diterbitkan di New England Journal of Medicine mengatakan bahwa menatap payudara selama 10-menit sama dengan latihan aerobik selama 30 menit.
Penelitian yang dilakukan oleh Dr Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman, melibatkan 200 orang.
Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sebaliknya seratus orang lain untuk dilarang Melihat. Studi yang dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan mempunyai tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan gangguan kardiovaskular lebih rendah.

"Meningkatkan kenikmatan seksual dapat mempercepat denyut jantung sirkulasi darah," katanya. Bouncer. "Kami percaya bahwa jika seorang pria memandang ukuran dada 'cup D' secara teratur,
mereka akan hidup lebih lama empat atau lima tahun. "Dia menyarankan para pria, khususnya di atas 30 tahun, untuk menonton acara TV seperti Baywatch dan majalah-majalah panas seperti Playboy, yang menampilkan wanita dengan payudara besar. Para peneliti juga mencatat - sexy busty nama selebriti yang dapat dianggap 'sehat' laki-laki, termasuk Dolly Parton, Heather Locklear, Anna Nicole Smith, dan Demi Moore. Kalau selebritis Indonesia, siapa yang kira-kira?

Jadi dianjurkan untuk laki-laki harus mengikuti terapi ini secara teratur
meliputi:

Home:
Haruskah seperti Lihat2 payudara istri, ketika istrinya mencoba tidak mau maka Lihat2 payudara pembantu (coba cari asisten yg payudaranya gede, ini semata2 untuk terapi umur panjang saja). Alternatif lain, berlangganan majalah Playboy atau sering nonton Blue Film.

Kantor:
Cobalah bergaul dengan teman-teman cewek yg punya payudara gede atau sesuai dengan selera masing2. Cobalah untuk mencari untuk melihat curi2 payudara tsb selama 10 menit. Akan menyenangkan kalo punya temen cewek yg bisa memback-up terapi ini dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit setiap hari.

Di jalan-jalan:
Mata mungkin melesat ke Lihat2 payudara perempuan di halte bus, dibus atau di mana saja, tapi jika hati2 lain tidak mengendarai mobil kecelakaan

Di Cafe atau di Karaoke:
Cobalah untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera yang semata2 untuk terapi, bukan untuk menipu.

Kepada istrinya:
Harus 100% suaminya back-up untuk terapi umur panjang ini, jika perlu, bahkan melalui terapi diperlukan

Share/Bookmark
;

0 komentar:

Post a Comment

Archive

WORLD RANKING


Search Engine Optimization and SEO Tools

Followers

 

Make Money With Internet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com