25 February 2009

Ratusan Orang Saksikan UFO Argentina


Indonesia-Penampakan UFO sering dipertanyakan karena hanya dilihat oleh segelintir orang. Tapi ribuan penduduk di sekitar Esquel di pegunungan Chubut Argentina menjadi saksi mata munculnya tiga obyek menyala di angkasa dan menghilang di cakrawala.

Kejadian itu memukau orang-orang yang menyaksikan. Termasuk polisi sempat menghentikan sebuah mobil dan bertanya pada supirnya, apakah dia juga melihat munculnya obyek aneh itu.


Direktur pengamat astronomi di wilayah itu, Robert Figueroa membenarkan munculnya obyek itu. Tapi dia mengatakan benda itu adalah satelit atau meteor. Kepala polisi Ramon Gotero, juga membenarkan polisi melihat bola api melintas di angkasa. Penampakan itu dilihat oleh nelayan setempat juga turis. Saksi mata Juan Monges, mengatakan pertamakali melihat benda itu datang dari arah belakang truk. Benda itu menerangi angkasa meskipun sedang siang hari,” katanya.

Yang aneh dari kejadian itu adalah sudah berkali-kali terjadi pada belakangan ini. Saksi mata yang melihat lebih dari sekali sulit percaya jika benda itu meteor atau satelit.
Turis yang berlibur di La Hoya Mountain dekat Esquel mengatakan melihat benda gemerlap di angkasa selama beberapa menit sebelum menghilang.
Sumber : Inilah.com

Share/Bookmark
;

0 komentar:

Post a Comment

Archive

WORLD RANKING


Search Engine Optimization and SEO Tools

Followers

 

Make Money With Internet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com