30 August 2009

UFO Selama 2 Menit Muncul di Korea


jakarta – Obyek misterius terlihat melintas di langit Korea selama 2 menit. UFO Research Center Korea menyebutkan benda misterius itu bukan dari pantulan stasiun luar angkasa internasional.

Obyek yang melintas selama 2 menit itu direkam oleh Hur Jun. Munculnya UFO di wilayah Cheonggyesan itu merupakan kedua kali setelah Maret 2005.


Hur mengatakan obyek terbang itu melintas jam 11 pagi. Meskipun berawan, benda itu terlihat bergerak dalam arah lurus dengan mengeluarkan sinar putih yang terlihat terang.

UFO Research Center Korea yang menganalisa video itu belum bisa menjelaskan mengenai obyek itu. Tapi tidak mirip dengan yang dihasilkan oleh pesawat ringan, ilusi optis atau pantulan satelit.

Stasiun luar angkasa internasional yang sangat terang juga tidak sedang berada di wilayah itu. Stasiun ruang angkasa berada di atas semanjung Korea selama 33-36 menit. "Jika melihat kontek apakah ini UFO, kemungkinan besar iya,” kata direktur UFO Research Center.

Share/Bookmark
;

0 komentar:

Post a Comment

Archive

WORLD RANKING


Search Engine Optimization and SEO Tools

Followers

 

Make Money With Internet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com